Wednesday, March 21, 2012

Catatan Kuliah...

Tadi pagi sebelum Ibam berangkat kantor..
I : Sayang, liat deh (sambil nunjukkin binder-nya ke gw, binder itu yang dia pake pas kuliah dan sampe sekarang masih dipake) Trus dia misahin kertas yang bekas kuliah dan dimasukkin ke dalam plastik sambil bilang : "Jangan dibuang ya ini.."
R : "Oke.."
I : "Kenapa coba jangan dibuang?"
R : "Karena itu penting.."
I : "Umm.. iya sih ini penting, tapi yang lebih penting lagi karena ini catatan kuliah aku dulu dan aku mau simpen buat anak kita nanti, biar mereka bisa ngeliat catatan kuliah aku.. Dulu Mama-ku juga ngeliatin catatan kuliah-nya ke aku.. Aku seneng bisa liat catatan kuliah Mama-ku..
R : "Waaa, gimana sayang catatan-nya Mama dulu? pasti rapih deh" 
I : "Iyaa, rapih banget, semua-nya teratur dan jelas"
R : "Aaaahhh, just like you... :)"


Setelah ini gw jadi mikir masih ada apa ngga ya catatan kuliah gw dulu? :P



No comments:

Post a Comment