Saturday, March 3, 2012

First!

This is my first post! :D
Hurray! Setelah hampir 2 taun ngga nge-blog, kembali lagi gw ke dunia ini. Oh iya, blog gw yg sebelum ini ditiadakan karena satu dan lain hal, hehehe. Thanks to my hubby for helping me to make this blog :)
Anywaaay, kenapa gw mau nulis disini lagi ngga lebih dan ngga kurang karena banyak-nya waktu luang yang gw punya. Sebagai ibu rumah tangga yang tinggal di negeri yang kudu menempuh perjalanan 13,5 jam by plane dulu untuk ketemu keluarga dan teman-teman dekat, yaa ngga banyak aktifitas yang gw lakuin diluar rumah. Dirumah, sendiri, suami kerja, boong kalo gw ngga bosen. Nah.. buat buang-buangin rasa bosen  nulis-nulis sama sharing something that can useful to everyone kan ngga salah and it's fun.
Last but not least, i hope you guys enjoy my blog. Welcome to my cosmos :)

No comments:

Post a Comment