Wednesday, March 14, 2012

Malaysia

Pertama kali ke Malaysia itu ngga langsung ke KL, tapi ke Johor. Menurut gw, Johor mirip-mirip gitu sama Medan, don't know why tapi suasana-nya mirip, hehehe. KL itu.. yang pasti gw suka sama airport-nya. One thing that i like from Malaysia is Vincci. Yess, they have beautiful shoes and sandals with the not-too-expensive price. Impossibru buat gw, kalo ke Malaysia tapi ngga beli Vincci. Anyway, soal the twin towers-nya itu, gw pernah sampe jembatan penyambung 2 menara itu. Seruuu, bisa liat KL dari atas. Gw akuin emang keren banget itu gedung, naik lift yang cuma 20 detik kalo ngga salah dan ting! udah langsung sampe lantai 47 kalo ngga salah lagi (gw lupa exactly lantai berapa). Trus nonton video gimana dua menara tersebut bisa berdiri etc etc..
Ngomong-ngomong soal KLCC, gw betaaah banget disitu. ditinggal seharian juga ngga masalah. Once, gw sama adik ngabisin nyaris 3/4 hari kita di KLCC, hahaha. Yaa.. ngapain lagi kalo bukan belanja. Trus foto-foto depan KLCC, maklum masih abg waktu itu :p
Tapi entah kenapa, pas balik lagi ke KL, ternyata gw ngga se-excited pas dateng pertama (yaiyalaah) tapi perasaan ini beda sama kalo ke SG atau Bangkok berkali-kali (gw demen dah berkali-kali kesana). Not much to do juga di KL, gitu-gitu aja.. dan barang-barang yang mereka jual ngga jauh beda sama di Tanah Abang, dan harganya pasti lebih mahal. Ya ujung-ujung-nya paling Vincci hehehe :P
So, guys if you planning to go to KL, saran gw jangan lupa ke Vincci!

 Ini di depan KLCC, kebetulan pas air mancur-nya nyala :D









Bareng sama adik gw. Perhatiin gw dengan baju yg sama dari langit terang sampe langit gelap hahaha..
















Ini di jembatan penghubung si menara kembar.



















Nah kalo yang ini pas lagi ada study banding ke KL.Waktu itu gw berangkat sama beberapa dosen FH UNPAD dan anak-anak FH '05-'06-'07..












Sama Irma, di depan pintu masuk kampus hukum University of Malaya.







No comments:

Post a Comment